Rooney Dimaafkan Jika Kembali Ke Everton

Rooney Dimaafkan Jika Kembali Ke Everton - Rooney Dimaafkan Jika Kembali Ke Everton

Rooney Dimaafkan Jika Kembali Ke Everton – Ketika Rooney memutuskan pergi ke Manchester United 12 tahun silam seketika Wayne Rooney menjadi musuh suporter Everton. Dia kini tidak lagi mendapat tempat di Old Trafford, terbuang dari skuat inti Jose Mourinho. Ronald Koeman selaku manajer Everton pun membuka pintu bagi Rooney untuk kembali ke Everton.

Bintang Everton Phil Jagielka mengatakan dengan yakin bahwa Rooney bakal sangat cocok di Everton dan suporter bersedia memaafkannya. Wayne adalah Evertonian, dan saya yakin fans semua bersedia menerimanya lagi. Situasi Rooney di Manchester United, menurut Jagielka bukan berarti Rooney tidak bisa main.

Wayne memiliki kontrak panjang di Manchester United. Dia masih kapten mereka, dan karena dia tidak bermain sekarang ini, tidak berarti dia bukan bagian penting dari tim mereka. Tentu saja, bakal tergantung apakah Rooney cocok dengan rencana yang dimiliki manajernya.

Dia yakin Rooney tetap seorang pemain yang bagus dan fantastis. “Mungkin start di tempat baru akan membantu Rooney,” katanya. Datangnya Farhad Moshiri sebagai pemilik baru klub, membuat Everton kini menjadi klub yang cukup kuat secara finansial, tapi Jagielka mengakui Everton masih punya satu masalah besar, yaitu prestasi.

Mereka kehilangan John Stones pada musim panas, yang memaksa pindah ke Manchester City, karena dia beralasan lebih memungkinkannya meraih trofi. Jagielka mengatakan walau dengan kekuatan dana klub sekarang, Everton harus menjadi penantang titel yang serius, agar tidak terus kehilangan pemain bagus.

Kami tidak harus menjual John untuk memperoleh dana, tapi fakta bahwa ManCity favorit untuk memenangkan Premier League membuat alasan John menjadi tak bisa dicegah. Kami berhasil mempertahankan Romelu Lukaku, dan itu memberikan semua orang tambahan semangat. Tapi, kami harus bekerja keras, untuk membuat kami bersaing di empat besar,” ucapnya.

Bersaing di tingkat teratas, kata Jagielka, adalah satu-satunya cara bagi Everton untuk mempertahankan pemain-pemain mereka. “Saya akan mengakhiri karier suatu saat, dan melihat ke belakang pada karier saya. Tidak ada apa-apa di lemari trofi.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Agen Bola Terbesar dan Terpercaya MERDEKABET Agen Resmi SBOBET TERBESAR DI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *