Final Group CONCACAF Meksiko vs USA 2-1

Final Group CONCACAF Meksiko Taklukan USA 2 1 - Final Group CONCACAF Meksiko vs USA 2-1

Final Group CONCACAF Meksiko vs USA 2-1– CONCACAF (Amerika Tengah dan Amerika Utara) Piala Dunia kualifikasi tahap akhir dimulai akhir pekan ini sebagai Amerika Serikat tuan rumah Meksiko di pertandingan pembukaan pada Jumat malam, 10 November 2016 di Stadion MAPFRE di Columbus, Ohio.

Ini pertandingan besar sebagai dua favorit untuk lolos dari daerah ini pergi kepala ke kepala dalam pertandingan pembukaan tahap akhir. Kedua Meksiko dan Amerika Serikat adalah saingan ketika datang ke sepak bola dan dengan pemilihan presiden baru-baru ini dan semua kontroversi, game ini akan datang hanya tentang pada waktu yang tepat.

MAPFRE Stadion Columbus telah menyelenggarakan 5 pertandingan kualifikasi antara dua tim ini sejak tahun 2001 dan Amerika Serikat tidak pernah kalah di stadion ini melawan Meksiko yang akan berharap untuk akhirnya mengakhiri kekeringan mereka di tempat ini. Sebagai lokasi tersebut merupakan dukungan luar biasa untuk Amerika Serikat pria timnas kita mungkin akan melihat rumah yang penuh sesak dengan sedikit dukungan untuk El Tri pada Jumat malam.

Jurgen Klinsmann telah mengungkapkan skuad 26 pemain untuk dua pertandingan berikutnya yang juga mencakup jauh perlengkapan melawan Kosta Rika. Sebuah inklusi kejutan dalam skuad adalah Tottenham anak Cameron Carter-Vickers yang mungkin akan membuat debutnya di salah satu dari dua pertandingan. Namun kapten dan pencetak gol tertinggi untuk USA dalam sepak bola internasional Clint Dempsey dikesampingkan untuk kedua dari dua pertandingan berikutnya.

Meksiko pada penghitungan sisi lain dari Javier Hernandez yang telah menemukan kembali sentuhan mencetak gol sejak pindah ke Bayer Leverkusen. Juan Carlos Osorio suka bermain dengan 3-3-3-1 sistem yang sangat menarik yang memotong semua jenis melewati garis oposisi tetapi tidak mengakui ruang di sisi-sisi. Rafa Marquez akan dimulai di jantung pertahanan dengan Carlos Vela dan Hernandez diharapkan untuk memulai dimuka.

Pertandingan Prediksi: Di bawah Klinsmann, USMNT telah menjadi tim yang dibor yang sering memasang menunjukkan baik melawan lawan tangguh. Game ini melawan Meksiko memegang kunci yang kelompok tahap akhir ini akan berjalan. Saya berharap USMNT untuk menghasilkan hasil yang begitu baik dan menempatkan Meksiko di bawah tekanan dari kata pergi. Yang menang 2-1 untuk Amerika Serikat sejauh yang saya khawatir.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Agen Bola Terbesar dan Terpercaya MERDEKABET

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *