Koeman Inginkan Memphis Depay Di Everton

Koeman Inginkan Memphis Depay Di Everton - Koeman Inginkan Memphis Depay Di Everton

Koeman Inginkan Memphis Depay Di Everton – Memphis Depay tak mau banyak berkomentar soal ketertarikan Everton kepada dirinya. Yang jelas, penyerang asal Belanda itu masih akan memperjuangkan tempatnya di Manchester United.

Memphis tak kunjung bersinar sejak direkrut MU dari PSV Eindhoven pada musim panas tahun lalu. Dia hingga saat ini baru menyumbangkan tujuh gol dan tujuh assist dalam 55 pertandingan bersama The Red Devils.
Kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer baru MU juga tak banyak membantu Memphis. Dia malah jarang main pada musim ini, apalagi tampil sebagai starter.

Pelatih Everton, Ronald Koeman, menginginkan Memphis Depay dapat merumput di Goodison Park markas timnya. Hal tersebut dikemukakan oleh Koeman karena dirinya tertarik dengan performa gemilang Depay saat membela Tim Nasional Belanda pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

CARA DAFTAR SBOBET

Pada laga Tersebut, Depay bermain cukup mengesankan. Penyerang berumur 22 tahun tersebut berhasil menyumbangkan 2 gol dan membawa Belanda memenangi laga kontra Luksemburg.

Memphis mencetak dua gol ketika timnas Belanda mengalahkan Luksemburg 3-1 di kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia berharap performanya itu akan menular di klubnya.

Akan tetapi, keinginan Koeman bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Depay ingin fokus membela Manchester United. Dia yakin dirinya mampu kembali ke performa terbaiknya dan kembali memperoleh kepercayaan dari pelatih Man United yaitu Jose Mourinho.

Saya tak tahu apa-apa soal itu. Kita tunggu saja.sekarang saya hanya fokus ke Manchester United. Sekarang saya akan kembali ke klub, memberikan segalanya, dan bekerja keras saat latihan agar mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Saya kembali ke United dengan pikiran yang berbeda dengan saat saya pergi. Tentu saja, saya amat gembira Rasanya menyenangkan bila bisa mencetak dua gol. Segalanya berjalan dengan baik. Saya merasa kembali percaya diri.

Kita lihat saja apakah ini bisa membantu saya kembali ke trek yang bagus Saya gembira mendapatkan waktu bermain dan kami akan menang, dan Memphis masih terikat kontrak dengan Mu sampai tahun 2019.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Agen Bola Terbesar dan Terpercaya MERDEKABET Agen Resmi SBOBET TERBESAR DI INDONESIA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *