AC Milan Di Bantai Tanpa Balasan Genoa

AC Milan Di Bantai Tanpa Balasan Genoa1 - AC Milan Di Bantai Tanpa Balasan Genoa

AC Milan Di Bantai Tanpa Balasan Genoa – Setelah AC Milan mengalahkan Juventus, Ac Milan malah menelan pil pahit dengan kekalahan telak tanpa balasan oleh Genoa dengan score telak 0-3 di kandang sendiri.

Pada saat AC Milan mengalahkan Juventus, AC Milan di prediksikan akan menjadi kandidat yang serius untuk meraih juara Liga Italia Musim ini dengan perolehan nilai berada dua poin di atas Juventus.

Pada pertandingan melawan Genoa, Start pertandingan Genoa membobol gawang AC Milan dengan tendangan keras dari Nikola Ninkovic ke gawang sudut kanan AC Milan.

Pada saat melawan Genoa, Milan bermain 10 orang pada menit ke 56 setelah pemain tengah AC Milan mendapatkan kartu merah. Gabriel Paletta mendapatkan kartu merah lantaran dinilai melakukan tekel dengan dua kaki terhadap Luca Rigoni.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Dari tekel Paletta memang tidak terlihat mengenai bola, sementara kakinya mengenai kaki kiri Rigoni. Bermain dengan 10 orang, Milan sulit untuk membuat peluang bersih.

Genoa mendapatkan beberapa kans, termasuk lewat sepakan Leonardo Pavoletti di menit ke-72. Namunpada saat tendangan Pavoletti dari dalam kotak penalti melebar.

AC Milan akhirnya malah kebobolan dua gol lagi, masing-masing lewat gol bunuh diri Juraj Kucka di menit ke-80 dan Pavoletti di menit ke-86.

Gol bunuh diri Kucka diawali oleh umpan silang Darko Lazovic dari sisi kanan. Kucka bermaksud memotong umpan tersebut, namun justru membelokkannya ke gawang Sendiri. Genoa pun unggul 2-0.

Enam menit kemudian, Pemain gelandang Genoa Pavoletti membobol gawang AC Milan lewat sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti usai menerima umpan dari Diego Laxalt. Genoa 3, Milan 0.

Susunan Pemain

Genoa: Mattia Perin, Burdisso, Munoz, Armando Izzo, Edenilson (Fiamozzi 78), Veloso, Rincon, Laxalt, Ninkovic (Lazovic 54), Simeone (Leonardo Pavoletti 67), Rigoni.

AC Milan: Donnarumma, De Sciglio, Romagnoli, Gabriele Paletta, Andrea Poli, Locatelli, Kucka, Bonaventura, Honda (Luiz Adriano 62), M’Baye Niang (Suso 70), Carlos Bacca (Gomez 58).

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Agen Bola Terbesar dan Terpercaya MERDEKABET Agen Resmi SBOBET

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *