Alexis Sanchez Pahlawan Chile Saat Menjamu Uruguay

Alexis Sanchez Pahlawan Chile Saat Menjamu Uruguay

Alexis Sanchez Pahlawan Chile Saat Menjamu Uruguay

Alexis Sanchez pahlawan Chile Saat Menjamu Uruguay – Alexis Sanchez menjadi pahlawan kemenangan Chile atas Uruguay pada Selasa (15/11) Wib. Alexis Sanchez juga berhasil melewati rekor gol legenda Chile, Ivan Zamorano.

Chile mengalahkan Uruguay dengan skor 3-1 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Kandang Chile.
Dua gol Chile dicetak oleh Sanchez dan satu gol di cetak oleh Eduardo Vargas. Sementara gol tunggal Uruguay di cetak oleh Edinson Cavani.

Chile pun naik satu peringkat pada klasemen zona Conmebol. Mereka kini menduduki urutan keempat dengan raihan 20 poin atas kemenangan melawan Uruguay, atau hanya kalah selisih gol dari Ekuador di urutan ketiga.

Uruguay tidak maik dan tidak turun melainkan tetap berada di posisi kedua dengan mengemas 23 poin, atau terpaut satu angka dari sang pemuncak klasemen, Brasil. Cavani membuka keunggulan Uruguay saat laga berusia 16 menit. Striker PSG itu melepaskan tembakan keras ke gawang Chile setelah menerima umpan dari Luis Suarez.

Gol gol yang dibuat Cavani dari tujuh gol Cavani sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2018 tercipta 5 gol berkat assist dari Suarez. Data tersebut membuktikan betapa padunya duet antara Cavani-Suarez di lini depan La Celeste, julukan timnas Uruguay.

Tertinggal 0-1 di kandang sendiri membuat semangat para pemain Chile terlecut. Mereka pun terus meningkatkan intensitas serangan.
Perjuangan keras Chile akhirnya membuahkan hasil. Pada masa injury time babak pertama, kedudukan berubah menjadi 1-1.

Saat babak kedua, tepatnya pada menit ke-60, publik Chile kembali bersorak gembira berkat gol Sanchez. Penyerang andalan Arsenal tersebut mencetak gol dengan cara spektakuler.

Setelah menerima lemparan ke dalam rekannya, Sanchez memutar badannya dan langsung melepaskan tembakan voli keras tanpa bisa dihalau Fernando Muslera.

Gol itu merupakan lesakan ke-35 Sanchez untuk Chile. Ia terhitung unggul satu gol atas catatan gol sang legenda negaranya, Ivan Zamorano.
Sanchez kemudian mencetak gol keduanya pada laga ini pada menit ke-76. Gol itu tercipta setelah Sanchez mendapatkan umpan lambung Marcelo Diaz.

Sanchez pun kini hanya butuh satu gol lagi untuk menyamai pencetak gol terbanyak timnas Chile, Marcelo Salas.

Menjelang berakhirnya laga, Uruguay mendapatkan hadiah penalti setelah kiper Chile, Claudio Bravo melanggar salah satu pemain tim tamu.

Akan tetapi, Suarez yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Tembakan penyerang FC Barca ini sanggup ditepis Bravo.
Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua kubu. Chile pun menyudahi laga dengan kemenangan 3-1.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Agen Bola Terbesar dan Terpercaya MERDEKABET Agen Resmi SBOBET TERBESAR DI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *