Balotelli Kalahkan Top Score Zlatan Ibrahimovic Di Perancis

Balotelli Kalahkan Top Score Zlatan Ibrahimovic Di Perancis - Balotelli Kalahkan Top Score Zlatan Ibrahimovic Di Perancis

Balotelli Kalahkan Top Score Zlatan Ibrahimovic Di Perancis – Mario Balotelli mengatakan bahwa kinerja yang terbaik dari dirinya belum datang meski sudah membuat dampak sensasional di Nice. Striker anyar Nice Mario Balotelli mencatatkan namanya sebagai pemain paling produktif ketika memulai karir di Ligue 1, setelah mantan striker PSG, Zlatan Ibrahimovic.

Hanya Zlatan Ibrahimovic yang terbukti memulai karir dengan sukses di Ligue 1 Prancis daripada Balotelli, di mana striker Swedia itu mencetak tujuh gol dalam lima pertandingan pembuka di Prancis, sementara Balotelli hanya mencetak enam gol dari lima pertandingan pembuka.

Mario Balotelli sendiri telah mencetak enam gol dalam lima pertandingan Ligue 1 pada musim ini. Catatan gol tersebut menjadi pemain kedua setelah Zlatan Ibrahimovic yang lebih produktif ketika memulai karir di Ligue 1 setelah bergabung dengan Paris Saint-Germain dari AC Milan pada tahun 2012.

Pada hari Senin (31/10) Balotelli kembali mencetak gol dalam kemenangan Nice atas Nantes dengn skor 4-1. Hal ini berarti striker bengal tersebut hanya gagal mencetak gol dalam satu laga di semua pertandingan yang ia mainkan, sejak pindah dari Liverpool pada pasar transfer musim panas baru-baru ini.

Balotelli tidak mencetak gol dalam penampilan keenamnya pada hari Minggu saat Nice kalah 1-0 atas Caen. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan pertama mereka di awal musim ini. Dalam laga tersebut, Balotelli hampir saja mencatatkan namanya di papan skor di babak kedua ketika tembakannya menghantam tiang gawang.

Balotelli yang hanya membuat delapan penampilan saat dipinjamkan ke AC Milan dari Liverpool musim lalu, mengatakan kepada Telefoot. Saya perlu waktu. Saya merasa baik, tapi saya tidak dalam kondisi terbaik saya. Penampilan saya baru 60-70 persen karena saya tidak bermain untuk waktu yang lama.

Striker asal Italia itu menambahkan bahwa sambutan yang hangat dari pendukung Nice membuat dia merasa betah tinggal di Cote d’Azur.

Di bawah Balotelli ada Radamel Falcao yang mencetak empat gol dalam lima pertandingan liga pertamanya setelah ia bergabung dengan Monaco pada 2013, sementara Edinson Cavani.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Agen Bola Terbesar dan Terpercaya MERDEKABET Agen Resmi SBOBET TERBESAR DI INDONESIA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *