Borrusia Dortmund Kehilangan Sentuhan

Borrusia Dortmund Kehilangan Sentuhan - Borrusia Dortmund Kehilangan Sentuhan

Borrusia Dortmund Kehilangan Sentuhan – Borrusia Dortmund gagal untuk memberikan ancaman kepada Bayern Munich pada Bundes Liga musim ini, selisih poin mereka bisa menjadi sebanyak 12 poin dari kedua pemuncak klasemen sementara yakni RB Leipzig dan Bayern Munich setelah mereka gagal mengamankan tiga poin dalam pertandingan terakhir.

kegagalan Borussia Dortmund untuk mengalahkan Augsburg mencermikan bahwa mereka benar benar kehilangan sentuhan pada Bundes Liga musim ini seperti yang disampaikan manajer thomas tuchel dalam pers wawancara setelah pertandingan.

Thomas Tuchel merasa Borussia Dortmund telah kehilangan sentuhan mereka dalam laga yang berakhir imbang 1-1 melawan Augsburg dan mengatakan pertandingan menyimpulkan bahwa tim nya benar benar tidak konsisten di paruh pertamamusim Bundesliga.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Gol mengesankan Ousmane Dembele menyamakan kedudukan bagi Dortmund di awal babak kedua setelah Ji Dong-won menempatkan tamu unggul lebih dahulu, dan dengan hasil imbang ini skuad asuhan Tuchel ini memastikan mereka mengakhiri tahun 2016 dengan rekor Bundesliga tak terkalahkan di Signal Iduna Park.

Namun, Pierre-Emerick Aubameyang tidak tampil baik di depan gawang dan Andre Schurrle juga melewatkan kesempatan besar saat Dortmund gagal memanfaatkan bentrokan tim posisi pertama versus kedua antara Bayern Munich dan RB Leipzig, Rabu.

Dortmund yang terpaut sembilan poin dari posisi teratas, tetapi kemenangan bagi Bayern atau Leipzig akan berarti kesenjangan yang diperluas ke 12 sebelum pertengahan musim istirahat dan Tuchel, yang mengambil alih bentrokan liga ke-50 untuk Dortmund, menyesali inkonsistensi timnya.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan kemudian benar-benar kehilangan sentuhan,” katanya kepada wartawan. “Mengapa saya tidak tahu.

“Kami membuat banyak sekali kesalahan. Kami secara teratur dihukum dan yang membuat hal-hal sulit , Kita perlu konsistensi dalam kompetisi.

“Saya berpikir bahwa permainan benar-benar mencerminkan musim sejauh ini. Di hampir setiap pertandingan ada fase di mana kita kehilangan sesuatu.

“Kami membuat beberapa kesalahan yang sangat sederhana, dan pelanggaran sederhana. Setelah kami mengamankan bola, kita membuat transisi sangat buruk dari pertahanan untuk pelanggaran.

“Dalam 30 menit babak pertama Augsburg mencetak gol. Frekuensi luar biasa. Saya pikir itu adalah game ketujuh berturut-turut di mana kami harus kembali dari ketertinggalan.”

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Segera dapatkan User ID di MERDEKABET AGEN RESMI SBOBET INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *