Arsenal Bermain Imbang Di Old Trafford

Arsenal Bermain Imbang Di Old Trafford - Arsenal Bermain Imbang Di Old Trafford

Arsenal Bermain Imbang Di Old Trafford – Arsene Wenger mengakui timnya tak tampil di level terbaik kala bertandang ke Manchester United. Tapi bisa menyelamatkan satu poin tetap membuatnya senang.Tidak ada pemenang dalam laga Manchester United vs Arsenal. Sebuah gol Juan Mata yang dibalas Olivier Giroud membuat big match ini tuntas sama kuat 1-1.

Arsenal menghindari kekalahan saat melawat ke Old Trafford, Sabtu (19/11/2016) malam WIB. Mereka tertinggal lebih dulu usai dibobol Juan Mata di menit ke-68.

Saat laga memasuki menit-menit akhir, Arsenal berhasil mencuri gol. Tandukan Olivier Giroud semenit jelang waktu normal habis membuat kedudukan kembali sama kuat 1-1, sekaligus menyelamatkan tim dari kekalahan.

Hasil imbang ini bagaimanapun cukup disyukuri Arsenal, apalagi dipetik di kandang tim rival. Sementara secara permainan, skuat besutan Wenger tampil kurang gereget. Sementara untuk MU, ini adalah hasil imbang ketiga secara beruntun yang didapat di Old Trafford. ‘Setan Merah’ ada di posisi enam klasemen dengan 19 poin dipunya.

Mereka tak berhasil mencatatkan satupun percobaan tepat sasaran di paruh pertama. Secara keseluruhan, mereka bahkan cuma punya satu upaya yang mengarah ke gawang yakni sundulan Giroud yang berbuah gol.

Salah satu hal yang diyakini memengaruhi permainan Arsenal adalah tekanan di Old Trafford. Mereka tak pernah menang di kandang MU tersebut sejak September 2006 setiap kali bertemu di liga.

Hasilnya pada akhirnya positif untuk kami karena kami sempat tertinggal 0-1 dengan dua menit tersisa. Sisanya, ini laga yang sedikit agresif dengan dua tim terorganisir yang bertahan dengan baik.

Umpan-umpan kami tidak cukup cepat, penetrasi kami tidak tampak, dan pada akhirnya kami terlihat seperti punya penguasaan bola yang bagus tapi tidak menghasilkan banyak kans. Di babak kedua, kami kepayahan di 20 menit pertama dan mereka layak memimpin.

Gol Arsenal tercipta lewat kerjasama dua pemain pengganti, yakni Giroud dan Alex-Oxlade Chamberlain yang melepaskan umpan silang. Wenger menilai pergantian pemain sudah berhasil menjadi titik balik tim.
Para pemain yang masuk sebagai pengganti membuat perbedaan masif hari ini. Ketika Anda tertinggal 0-1 dan bangkit menjadi 1-1 tentu saja Anda harus merasa senang,” tandas pria Prancis ini.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Agen Bola Terbesar dan Terpercaya MERDEKABET Agen Resmi SBOBET TERBESAR DI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *