Diego Simeone berikan klasifikasi terkait pernyataan anaknya

diego-simeone-berikan-klasifikasi-terkait-pernyataan-anaknya

Diego Simeone berikan klasifikasi terkait pernyataan anaknya – Beberapa waktu lalu anak dari Diego Simione yang bermain di Serie A memberikan pernyataan yang mengejutkan, dimana ia mengatakan bahwa ayahnya yang saat ini menjadi pelatih Atletico madrid akan menjadi pelatih Inter Milan pada musim depan.

Diego Simeone mengklarifikasi terkait komentar yang di sampaikan anaknya tersebut dengan mengatakan itu adalah hal yang wajar karena ia memang berhasrat untuk kembali ke Inter Milan sebagai pelatih pada suatu saat nanti, namun bukan pada musim depan.

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan tidak ada masalah dengan anaknya Giovanni menyatakan ia akan melatih Inter di masa depan karena ia sering berbicara tentang keinginan untuk memimpin Nerazzurri kemudian karirnya.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Simeone telah tidak merahasiakan fakta ia berencana untuk kembali ke San Siro untuk melatih klub yang ia direpresentasikan sebagai pemain dan dengan klub dimana ia memenangkan Piala UEFA pada tahun 1998.

Giovanni, yang bermain untuk Genoa di Serie A, mengatakan kepada Onda Cero pekan lalu bahwa ia mengharapkan ayahnya untuk kembali ke pantai Italia di masa depan yakni dengan menjadi pelatih Inter Milan.

Dan Simeone membela komentar anaknya pada konferensi pers menjelang final Liga Champions pertandingan penyisihan grup Atleti melawan Bayern Munich.

“Hal yang biasa bahwa anak saya, ayah saya, adik saya, istri saya akan mengatakan bahwa saya akan melatih Inter di masa depan, karena mereka tahu suatu hari nanti aku akan memimpin Inter,” katanya.

Namun, Simeone menegaskan bahwa hal ini tidak menempatkan masa depan langsungnya di Vicente Calderon menjadi penuh keraguan ,ia menambahkan: “. Saya tidak ada mengatakan tentang masa depan saya , Hal ini sangat jelas.”

Ketika bepergian Atleti ke Allianz Arena, Simeone akan melawan musuh yang akrab dengan nya yakni Carlo Ancelotti, yang memimpin Real Madrid menjadi juara Liga Champions dengan mengorbankan tim nya Los Rojiblancos pada tahun 2014 lalu.

Namun Bayern tidak dalam kondisi baik mereka tertinggal dari paket kejutan RB Leipzig dengan tiga poin di klasemen Bundesliga.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Segera Dapatkan User ID di MERDEKABET Agen Resmi SBOBET TERBESAR DI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *