Dortmund Gilas Freiburg Tanpa Ampun 3-1

dortmund-gilas-freiburg-tanpa-ampun-3-1

Dortmund Gilas Freiburg Tanpa Ampun 3-1 – Borussia Dortmund pada saat menjamu Freiburg mengalahkan freiburg 3-1 dalam pertandingan tersebut. Borussia Dortmund tampil sangat dominan pada babak pertama mulai, Tetapi terjadi gol pada menit akhir babak pertama yaitu pada menit ke-45 lewat tandukkan kepala striker andalan Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang.

Pada babak kedua menit ke-53 Lukasz Piszczek memperbesar ke unggulan Borussia Dortmund dengan umpan silang dari Pierre Emerick Aubameyang dan di tendang dengan cepat oleh Lukasz Piszczek dengan kakai kanan di sudut kiri atas.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Dan pada menit ke-63 Freibrug dapat memperkecil keunggulan melalui tendangan bebas striker Freiburg Maximilian Philipp dan saat babak dua injury time Borussia Dortmund menambahkan keunggulan lewat Raphael Guerreiro dan score akhir menjadi 3-1.

Kemenangan ini mengangkat posisi Borussia Dortmund ke urutan kedua di klasemen sementara dengan 12 poin dari lima laga. Mereka cuma kalah selisih gol dari Bayern Munich yang memuncaki klasemen sementara. Namun, Bayern baru bermain empat kali. Freiburg duduk di posisi kesembilan dengan enam poin.

Dortmund nyaris unggul saat pertandingan memasuki menit ke-18. Aubameyang yang menerima umpan terobosan dari Matthias Ginter mencoba men-chip bola melewati jangkauan kiper Alexander Schwolow. Namun, percobaan Aubameyang masih sedikit melenceng.

Peluang juga didapat Piszczek lima menit kemudian. Dia melepaskan tembakan dari depan kotak penalti, tapi masih sedikit melebar setelah mengenai pemain lawan.

Dortmund akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-45 melalui gol Aubameyang. Gol ini berawal dari umpan Mario Goetze kepada Ousmane Dembele. Dembele lalu melakukan penetrasi di kotak penalti dan mengirimkan umpan silang mendatar. Aubameyang yang tak terkawal di tiang jauh sukses mencocor bola ke dalam gawang.

Susunan Pemain
Borussia Dortmund: Buerki; Piszczek, Papastathopoulos, Ginter, Schmelzer; Weigl; Mor (Pulisic 64′), Goetze (Guerreiro 71′), Castro, Dembele (Rode 80′); Aubameyang

Freiburg: Schwolow; Ignjovski, Gulde (Niedermeier 54′), Soyuncu, Gunter; Bulut, Hofler, Abrashi, Grifo; Petersen (Haberer 54′), Philipp (Niederlechner 67′)

MERDEKABET AGEN JASA PEMBUATAN AKUN SBOBET ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *