FIFA Bubarkan Satgas Anti Rasisme

FIFA Bubarkan Satgas Anti Rasisme

FIFA Bubarkan Satgas Anti Rasisme

FIFA Bubarkan Satgas Anti Rasisme – FIFA telah membubarkan anti-rasisme kekuatan tugasnya, menyatakan pekerjaan selesai meskipun kekhawatiran yang sedang berlangsung tentang perilaku diskriminatif di Rusia, tuan rumah Piala Dunia 2018.

FIFA telah menulis kepada anggota gugus tugas untuk mengatakan bahwa ia telah “benar-benar memenuhi misi sementara yang” dan “dengan ini dibubarkan dan tidak beroperasi lagi. Saya berharap saya bisa mengatakan bahwa saya terkejut dengan keputusan itu, tapi sayangnya saya tidak, kata anggota Satgas Osasu Obayiuwana pada hari Minggu.

Masalah rasisme di sepak bola tetap menjadi terbakar, salah satu yang sangat serius dan topikal, yang membutuhkan perhatian terus menerus. Saya pribadi berpikir masih ada banyak pekerjaan yang sangat serius bagi gugus tugas untuk melakukan Piala Dunia 2018 di Rusia menjadi salah satu hal tersebut.

Tetapi jelas administrasi FIFA mengambil posisi yang berbeda. Gugus tugas ini didirikan pada 2013 oleh lalu-FIFA Presiden Sepp Blatter dan dipimpin oleh Jeffrey Webb, wakil presiden badan sepak bola dunia sampai ia ditangkap pada tahun 2015 sebagai bagian dari penyelidikan Amerika ke korupsi di sepak bola.

CARA DAFTAR SBOBET

Webb, yang mengaku bersalah atas tuduhan pemerasan, digantikan tepat setahun lalu sebagai ketua satgas oleh presiden federasi Kongo, Constant Omari, yang juga duduk di dewan yang berkuasa di FIFA.

Kami tidak pernah mengadakan pertemuan tunggal di bawah kepemimpinan nya, kata Obayiuwana. Aku menulis [untuk] dia, lebih dari sekali, meminta ketika pertemuan akan diadakan. Tapi saya tidak pernah menerima balasan dari dia. Obayiuwana, seorang jurnalis, penyiar dan pengacara yang berkualitas, menerima surat dari FIFA pada hari Jumat mengumumkan akhir dari gugus tugas.

FIFA Task Force Against Racism didirikan dengan bantuan Anda untuk sementara waktu untuk mengembangkan rekomendasi untuk FIFA,” tulis Gerd Dembowski. Oleh karena itu kami sangat senang untuk memberitahu Anda bahwa semua rekomendasi satuan tugas telah dilaksanakan dan semua proyek yang dihasilkan sedang berlangsung.

FIFA menunjuk pengenalan sistem pemantauan anti-diskriminasi di pertandingan, peluncuran Good Practice Guide, mulai tim legenda sepakbola dan penghargaan keanekaragaman baru.

MERDEKABET ADALAH AGEN RESMI SBOBET YANG SUDAH TERKENAL DAN TERPERCAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *