Formasi Jarak Lini Belakang Lazio Kurang Mantap

formasi-jarak-lini-belakang-lazio-kurang-mantap

Formasi Jarak Lini Belakang Lazio Kurang Mantap – AC Milan sanggup mengalahkan Lazio pada saat mereka menjamu Lazio di rumahnya, Lazio di kalahkan dua gol tanpa balas. Gol pertama terjadi di sundulan kepala Carlos Bacca pada menit ke-37 dan pada menit ke-74 pemain Lazio mendorong Cralos bacca terlalu kuat dan terjatuh di kotak pinalti dan di selesai dengan sempurna tendangan pinalti oleh Mbaye Niang.

Dengan kemenangan ini posisi AC Milan sementara bertengger di Peringkat Klasemen tiga dalam lima kali bertanding menang tiga kali dan mengantongi nilai sembilan.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Sedangkam Lazio turun ke peringat tujuh di karenakan kalah dari AC Milan dengan posisi nilai tujuh poin. Pelatih AC Milan Vincenzo Montella melakukan banyak perubahan formasi dari 4-4-2 menjadi 4-3-3.

Formasi 4-3-3 yang membuat AC Milan kemaren menang atas lawan Sampdoria dengan stater Carlos Bacca, Mattia dan Juraj Kucka yang gak banayk merubah formasi pada saat melawan Sampdoria.

Lazio pekan lalu bermain cukup baik saat melawan Pescara, Tetapi pada saat itu yang bermain kurang bagus adalah pemain Pescara yang terlalu banyak membeli peluang kepada Immobile dan Milinkovic.

Keduanya bergerak bebas di sayap kiri dan kanan untuk bergerak maju bebas sebagai penghubung sayap dan tengah lini depan Lazio. Dengan susunan 4-2-3-1 dapat melakukan pertahanan dan memperkecil gerak kedua pemain tersebut. Tidak hanya itu saja.

Jurac Kucka dan Riccardo Montolivo yang bermain sebagai poros ganda ketika bertahan ditugaskan sebagai tembok tambahan untuk lini pertahanan Milan. Kucka bahkan bisa dibilang menjadi kunci karena keberhasilannya untuk benar-benar menutup pergerakan Immobile.

Pelatih AC Milan melihat keuda pemain sangat lah bebas, Jadi pada saat AC Milan melawan Lazio mereka pun merubah formasi dengan susunan pemain 4-2-3-1.

Dan kesalahan Lazio pada lini belakang yang agak berjarak terlalu jatuh antara gelandang dan penyerang membuat Lazio tidak dapat melakukan serangan balik.

Carlos Bacca yang larinya sangat cepat mencari selah dari ketiga pemain bertahan Lazio pada saat mereka mengalami kewalahan posisi.

MERDEKABET AGEN JASA PEMBUATAN AKUN SBOBET ONLINE

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *