Gelar Juara Perlahan Meninggalkan AS Roma

Gelar Juara Perlahan Meninggalkan AS Roma - Gelar Juara Perlahan Meninggalkan AS RomaGelar Juara Perlahan Meninggalkan AS Roma – Juventus sukses memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sementara setelah mereka berhasil mengalahkan rival juara yang berada di posisi runner up yakni AS Roma dengan skor tipis 1-0, dalam lanjutan serie a pada sabtu malam bertepatan dengan hasil imbang 0-0 yang di dapatkan posisi ketiga AC Milan saat menghadapi Atalanta.

Roma kini memiliki selisih tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Serie A Juventus setelah mereka menelan kekalahan pada hari Sabtu dengan skor 1-0 dan Radja Nainggolan menerima kemungkinan mereka akan menjadi juara pada musim ini menjadi sangat tipis dengan kekalahan itu.

Radja Nainggolan mengakui harapan meraih gelar juara Roma semakin buyar setelah mereka menelan kekalahan 1-0 saat mereka menghadapi Juventus, yang sekarang memegang tujuh poin.

Posisi kedua ditempatkan Luciano Spalletti ini dikalahkan oleh gol yang luar biasa Gonzalo Higuain di Stadion Juventus yang membuat juara bertahan kini meraih 25 kemenangan liga dikandang secara berturut-turut.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Dengan keuntungan yang sehat mendekati tahap setengah musim, Juve terlihat baik untuk meraih Scudetto keenam, dan hal itu di akui oleh pemain AS Roma Nainggolan.

“Ini tentu kekalahan yang menyakitkan mengingat pertunjukan kami , karena skuad kami tidak lebih lemah dari Juventus dan kami tidak bermain lebih buruk dari mereka,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Sebuah insiden tunggal membuat perbedaan. Kami memiliki beberapa peluang di sudut-sudut, namun bola tidak mau masuk. Saya pikir kita bisa puas dengan cara kami bermain, karena itu tidak pernah mudah di Stadion Juventus.

“Saya akan jujur, tujuh poin kesenjangan besar sekarang, karena itu berarti kita akan perlu Juve menelan tiga kekalahan di tiga pertandingan. Kami harus tetap percaya, tetapi itu menjadi sulit.

“Jika kami bermain seperti ini, maka segala sesuatu mungkin terjadi, karena saya merasa hasil imbang akan seharusnya menjadi hasil yang adil malam ini.”

Nainggolan juga kritis terhadap pertandingan resmi Daniele Orsato untuk sikapnya terhadap para pemain.

“Saya mencoba untuk tetap tenang, tapi ia bahkan tidak akan membiarkan Anda berbicara,” kata Nainggolan. “Itu wajar jika ada pemain lawan yang mengganggu Anda.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Segera dapatkan User ID di MERDEKABET AGEN RESMI SBOBET INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *