Greg Dyke Mengatakan Manajer Inggris Harus Lebih Baik

greg-dyke-mengatakan-manajer-inggris-harus-lebih-baik

Greg Dyke Mengatakan Manajer Inggris Harus Lebih Baik – Mantan ketua Asosiasi Sepakbola Inggris Greg Dyke mengatakan manajer Inggris harus “lebih putih dari putih” – dan mempertanyakan mengapa Sam Allardyce tampaknya negosiasi £ 400.000 ketika ia dibayar £ 3 juta per tahun.

Kontrak Allardyce dengan FA telah dihentikan oleh kesepakatan bersama pada hari Selasa, dengan ketua Greg Clarke dan kepala eksekutif Martin Glenn menegaskan tidak ada jalan kembali dari penampilan berusia 61 tahun itu dalam penyelidikan Daily Telegraph.

Dyke mengatakan kepada BBC Radio 4 Program ‘The World Tonight’ pada hari Selasa FA telah dibuat persis keputusan yang tepat. Jika Anda ingin menjadi manajer Inggris Anda harus menjadi lebih putih dari putih dan aku takut apa yang kita tahu dari Daily Telegraph hari ini adalah bahwa orang yang adalah manajer Inggris saat ini tidak lebih putih dari putih – dan saya tidak berpikir mereka sudah punya pilihan.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Orang ini sedang membayar lebih dari £ 3 juta per tahun, jadi kenapa dia berjalan di sekitar berusaha untuk menemukan £ 400.000 dari suatu tempat Saya sudah bicara dengan banyak penggemar tentang hal itu dan semua orang merasa bahwa jika Anda mendapatkan £ 3 juta setahun Anda tidak perlu pergi dan melakukan hal ini. Dyke, yang memegang posisi ketua FA tahun 2013 sampai awal tahun ini, percaya pendahulunya Allardyce tidak akan mendapat terlibat dalam sengatan tersebut.

Dyke melanjutkan: “Kami tidak memiliki semacam masalah dengan Roy Hodgson. Saya pikir dia lebih putih dari putih dan lurus seperti mati. Pria berusia 69 tahun itu menambahkan Apa cukup jelas dari apa yang terjadi hari ini adalah bahwa jika Sam Allardyce tidak setuju untuk pergi dia telah dipecat, dan memang demikian.

MERDEKABET ADALAH JASA AGEN PEMBUATAN USER ID SBOBET TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *