Higuain Makin Matang Di Juventus

Higuain Makin Matang Di Juventus - Higuain Makin Matang Di Juventus

Higuain Makin Matang Di Juventus – Ketika kita membayang klub Juventus saat ini maka gambaran yang kelihatan adalah sosok Higuain yang telah menjadi semakin vital bersama klub berjuluk nyonya tua setalah ia di datangkan dari Napoli dengan rekor tranfer terbesar di Serie A.

AC Milan siap untuk menghadapi Juventus di Supercoppa Italiana, dengan Vincenzo Montella menyadari tugas akan menghadapi Juventus yang di huni oleh kumpulan pemain bintang.

Vincenzo Montella mengatakan bahwa Juventus bukan sekedar hanya Gonzalo Higuain yang perlu untuk mereka khawatirkan ketika AC Milan bertemu Juventus di Supercoppa Italiana.

Milan bertemu Juve di Qatar pada Jumat, mencari untuk membalas kekalahan mereka di bulan Mei final Coppa Italia.

Montella tahu Higuain, yang di datangkan dengan mahar semahal € 90million oleh Jawara Serie A itu adalah ancaman besar dan merasa bahwa pemain timnas Argentina itu layak untuk dihargai semahal itu, tapi pelatih Rossoneri juga memiliki kekhawatiran tentang pasangan Paulo Dybala.

CARA DAFTAR SBOBET

 

“Juventus tidak hanya tentang Higuain,” kata Montella kepada Tuttosport.

“Paulo Dybala, misalnya, adalah salah satu yang terbaik di dunia.

“Bisakah kami mengalahkan mereka? Yah, kita telah melakukan nya beberapa minggu lalu , tapi mereka adalah tim yang telah dibangun untuk memenangkan Liga Champions. Massimiliano Allegri memiliki tim lengkap yang bisa bermain dalam banyak cara.

“Adapun € 90m dihabiskan untuk dia [Higuain], itu adalah hukum penawaran dan permintaan.

“Hal ini telah membuat kesenjangan antara nilai pemain yang lebih luas tetapi jika kita berpikir tentang apa yang Anda beli dari pemain rata-rata dan apa yang Anda beli pemain seperti Higuain, maka akan terdapat perbedaan ini.

“Hal ini karena para penggemar mengidentifikasi dengan menjadi juara, karena itu mereka ingin juara.”

Montella berharap timnya bisa mengulangi kemenangan atas skuad asuhan Allegri pada bulan Oktober dan menolak pernyataan Milan tidak memiliki pengalaman sebanding yang di miliki Juventus di final.

Manajer Milan menambahkan:. “Saya ingin melihat sikap yang benar terhadap Juventus itu tidak cukup untuk berada di 90 persen, Anda perlu 100 persen dan sedikit lebih.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Segera dapatkan User ID di MERDEKABET AGEN RESMI SBOBET INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *