Iker Casillas Akan Mengalahkan David de Gea

Iker Casillas Akan Mengalahkan David de Gea

Iker Casillas Akan Mengalahkan David de Gea

Iker Casillas Akan Mengalahkan David de Gea – Dalam beberapa bulan terakhir, media Spanyol dan Inggris gencar memberitakan ketertarikan Real Madrid terhadap kiper tangguh Manchester United, David De Gea. Madrid ingin menggusur posisi penjaga gawang andalannya, Iker Casillas.

Seperti diberitakan Mirror, manajemen Los Blancos –julukan Madrid– sudah mempersilakan Casillas angkat kaki dari Santiago Bernabeu di akhir musim ini. Manajemen Madrid pun sudah menyiapkan uang ganti rugi kepada kiper Timnas Spanyol itu sebesar 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 49 miliar.

Bisa dikatakan kalau Madrid sangat mendambakan kedatangan De Gea. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti ingin De Gea menggantikan Casillas yang performanya sudah menurun.

Ancelotti sendiri sudah lama memantau permainan mantan kiper Atletico Madrid tersebut. Don Carlo –sapaan Ancelotti– kagum dengan kehebatan De Gea. Salah satu penampilan gemilang kiper berusia 24 tahun tersebut saat melawan Liverpool di Old Trafford, Desember 2014.
si suporter seperti itu sepertinya tidak perlu karena Casillas sudah lebih dari 15 tahun membela Real Madrid. Tapi ini memang selalu terjadi di Santiago Bernabéu. Pemain-pemain seperti Guti atau Di María dan bahkan legenda seperti Juanito, Míchel atau Zidane juga pernah merasakan siulan dari pendukungnya sendiri.

Kali ini tekanan bertambah. Tekanan datang dari Inggris, tepatnya Manchester United. Santer terdengar kabar tentang penjaga gawang Manchester United, David De Gea, yang menjadi Incaran Real Madrid. Bahkan De Gea sendiri masih belum mau memperpanjang kontraknya di Manchester United yang tinggal tersisa semusim lagi.

De Gea membantu Manchester United menyelesaikan liga Inggris musim 2014/2015 di posisi 4 dengan catatan menarik. Dari 38 pertandingan Manchester United di pentas liga Inggris, De Gea hanya absen satu kali. De Gea berhasil membuat Manchester tidak kebobolan sebanyak 11 kali dengan total penyelamatan 78 kali.

Catatan ini tidak lebih baik dibanding Casillas bersama Real Madrid di pentas La Liga 2014/2015 yang berhasil membuat tidak kebobolan sebanyak 12 kali dengan total penyelamatan 77 kali. Dengan catatan performa Casillas yang hanya 32 kali tampil dan dianggap kurang memuaskan.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Agen Bola Terbesar dan Terpercaya MERDEKABET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *