Kerusuhan saat Fiorentina Menjamu AC Milan

Kerusuhan saat Fiorentina Menjamu AC Milan - Kerusuhan saat Fiorentina Menjamu AC Milan

Kerusuhan saat Fiorentina Menjamu AC Milan – Paulo Sousa membenci pertanyaan tentang aksi Nenad Tomovic dan menegaskan Fiorentina “pantas menang” melawan Milan.

Laga itu berakhir 0-0 di Stadion Franchi, namun kedua belah pihak memiliki banding hukuman dan Rossoneri marah di penghentian karena melakukan pelanggaran Tomovic terhadap Luiz Adriano.

Saya tidak mengomentari insiden, tetapi relevansi untuk seluruh permainan. Saya pikir para pejabat berusaha untuk melakukan yang terbaik, kesalahan terjadi dalam setiap pertandingan.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Hanya sebelum itu penalti, mereka juga memiliki banding hukuman lain untuk Gabriel Paletta memegang Nikola Kalinic.
“Ilicic memulai musim dengan baik, ia adalah pemain penting bagi kami dan menyerang ruang dengan perubahan kecepatan. Dia akan mendapatkan lebih dari ini.

Setelah hukuman kami terus mengontrol permainan dan kami hanya benar-benar berlari risiko pada akhir ketika kita mengulurkan. Jumlah pemain di kotak untuk menemui mereka dan tahu gaya kami pemain tidak benar-benar statis pusat-maju yang menunggu untuk membantu. Kami berusaha untuk meningkatkan apa yang kita miliki.

Dengan Federico Bernardeschi ketika ia bergerak lebih internal, kami mencoba untuk mengajarkan dia untuk selalu fokus pada tujuan oposisi, karena ia adalah ledakan, dapat menggiring bola dengan baik dan memiliki tembakan yang baik. Dia perlu posisi yang lebih baik sehingga ia dapat lebih efektif.

Saya melihat tekad yang besar, ketabahan dan rasa lapar untuk memenangkan pertandingan dengan cara apapun mungkin. Itulah sikap saya setelah. Saya meminta lebih banyak agresi sehingga kita benar-benar bisa menyakiti oposisi dan aku melihat hari ini.

Anda tidak bisa berada di sini meragukan semuanya,” Montella kepada Mediaset Premium. Saya sangat mengagumi dan menghormati Sousa, tapi aku takut dia telah belajar budaya kecurigaan agak terlalu baik dari kami Italia. Saya tidak ingin masuk ke kontroversi ini, sebagai budaya kecurigaan tidak bagi saya.

Kami tidak memiliki sedikit keberanian, inisiatif dan keyakinan. Saya melihat permainan di mana, di babak pertama, Fiorentina yang sedikit lebih unggul. Dalam kedua kami lakukan lebih baik, tetapi tidak membuat sebagian dari tiga atau empat peluang yang kami ciptakan.

MERDEKABET ADALAH AGEN SBOBET TERBESAR DAN TERPERCAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *