Jurgen Klopp Bahagia Melihat Sturridge

Jurgen Klopp Bahagia Melihat Sturridge - Jurgen Klopp Bahagia Melihat Sturridge

Jurgen Klopp Bahagia Melihat Sturridge – Seperti biasanya, penampilan yang di lakukan Sturridge selalu menjadi hal yang luar biasa bagi liverpool , tak terkecuali pada musim ini dimana Sturridge berhasil menunjukan bahwa ia memberikan dampak positif kepada skuad asuhan jurgen klopp tersebut.

Dengan bermodalkan permainan yang apik dan penampilan yang briliian , Daniel Sturridge dipuji oleh manajer Liverpool Jurgen Klopp untuk dampak yang di lakukan nya dalam derby Merseyside.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji dampak dari Daniel Sturridge setelah timnya berhasil memenangkan derby Merseyside atas Everton dengan skor tipis 1-0 pada senin malam.

Sturridge datang dari bangku cadangan akhir untuk membantu Liverpool meraih tiga poin di Goodison Park pada Senin, dimana ia memafaatkan upaya yang dlakukan Sadio Mane untuk mengamankan bola rebound di menit 94.

Pemain internasional Inggris itu juga sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub pada bulan Januari, namun Klopp memberikan pujian setelah dampak yang di lakukan nya selaku pemain cadangan.

“Ini seperti ini, Anda memiliki Daniel Sturridge di bangku Anda selalu berpikir ‘OK, kapan waktu, ketika kita bisa membawanya? Apakah ia siap untuk ini?'” Kata pelatih asal Jerman tersebut.

“Karena itu tidak biasa atau normal bahwa setelah dua sesi pemain benar-benar dapat membantu Anda, tapi ia membantu kami banyak malam ini di pertandingan yang sangat sulit.

“Dia bisa membuat semacam perbedaan pada saat ini, tapi itu benar-benar penting bahwa kita … Saya tidak ingin menjadi tidak sopan sehingga tidak salah paham, tapi itu seperti di babak pertama kami mengatakan ‘OK, sekarang kita kita telah panas menuju babak kedua.

“Jadi mereka tengah lelah dan jadi ketika Danny datang setelah 70 menit, itu adalah game yang benar benar intens, namun kami berhasil memanfaatkan kelelahan mereka, itu hal yang baik untuk dilakukan.”

Sementara itu, Klopp merasa timnya bisa bermain 20 menit terakhir melawan 10 orang setelah tantangan yang dilakukan Ross Barkley pada Jordan Henderson.
Barkley hanya menunjukkan kartu kuning oleh wasit Mike Dean, dan Klopp mengatakan bahwa pemain lawan nya itu benar benar beruntung tidak diganjar kartu merah.

“Saya melihat itu benar-benar keras, tantangan yang keras tetapi Anda melihat semuanya jadi saya tidak perlu mengatakan apa-apa tentang hal ini,” katanya.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Segera dapatkan User ID di MERDEKABET AGEN RESMI SBOBET INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *