Kesalnya Pep Guardiola Melepaskan Alexis Sanchez

Kesalnya Pep Guardiola Melepaskan Alexis Sanchez - Kesalnya Pep Guardiola Melepaskan Alexis Sanchez

Kesalnya Pep Guardiola Melepaskan Alexis Sanchez – Sejak didatangkan Arsenal dari Barcelona beberapa musim sebelumnya, Alexis Sanchez seolah olah tidak pernah berhenti bersinar bersama skuad the gunners di setiap musim , dan perfoma yang memukau yang diberikan Alexis Sanchez kepada Arsenal menyisakan penyesalan sendiri bagi Pep Guardiola yang melepaskan nya ketika masih menjadi pelatih Barcelona.

Pep Guardiola akan datang melawan Arsenal yang di perkuat Alexis Sanchez pada hari Minggu dan mengakui taktik di Barcelona tidak selalu membantu untuk pemain timnas Chili tersebut saat kedua nya masih bekerja sama di Barcelona.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengakui ia gagal untuk mendapatkan yang terbaik dari Alexis Sanchez selama masih bersama di Barcelona.

Tuan rumah Manchester City yang kini dibesut oleh Guardiola akan menghadapi Sanchez bersama Arsenal di Liga Premier, Minggu dalam bentrokan yang dapat memiliki konsekuensi yang signifikan dalam perburuan gelar.

Duo ini akan bertemu kembali setelah bekerja bersama-sama di Camp Nou pada 2011-12, yang melihat Barca mengangkat Piala Super Eropa, Supercopa de Espana, Piala Dunia Klub dan Copa del Rey.

Meskipun terbilang sukses untuk Alexis Sanchez saat di Barcelona, Guardiola mengakui taktiknya tidak selalu sesuai Sanchez.

“Alexis telah bermain di Chile dan di Italia dengan Udinese dan bermain sangat baik di Barcelona,” kata Guardiola kepada pemain Chile internasional, yang memiliki 14 gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

“Hal yang biasa ketika Anda bermain dengan Messi bahwa orang berpikir bahwa dia tidak berada di tingkat nya, karena puncaknya adalah selalu Leo.

“Tapi Alexis banyak membantu kami dan bermain dengan baik. Saya pikir posisi bahwa ia sekarang, sebagai striker, sangat cocok untuk dia, itu cocok untuknya dan sempurna.

“Di Barcelona mungkin aku tidak membantu dia terlalu banyak , namun dia berhasil tampil dengan baik, namun kini dia tampak sangat cocok dengan apa yang diterapkan oleh Arsene Wenger yakni sebagai striker tengah.”

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Segera dapatkan User ID di MERDEKABET AGEN RESMI SBOBET INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *