Lucas Vazquez Perpanjang Kontrak 5 Tahun Dengan Real Madrid

Lucas Vazquez Perpanjang Kontrak 5 Tahun Dengan Real Madrid - Lucas Vazquez Perpanjang Kontrak 5 Tahun Dengan Real Madrid

Lucas Vazquez Perpanjang Kontrak 5 Tahun Dengan Real Madrid – Lucas Vazquez dengan performa yang abgus pada penampilan akhir akhir ini di lapangan hijau.

Lucas Vazquez meski tidak selalu di skuad pertama Real Madrid tetapi masih bisa tampil stabil dan bagus. Lucas Vazquez tampil 32 kali di seluruh kompetisi dengan mencetak 4 gol termasuk saat adu pinalti waktu melawan Atletico Madrid di Piala Champions sebagai eksekutor.

Permainan bagusnya ini menjadi keunggulan Lucas Vazquez ini menjadi kebanggan Lucas Vazquez masuk ke Tim Nasional Spanyol di Piala Eropa lalu dengan permainan sekali di turunkan pada saat Spanyol melawan Italia dan Spanyol di kalahkan italia pada saat itu dengan score 2-0 telak tanpa ada pembalasan di babak 16 besar.

Pada musim pertama Lucas Vazquez yang kembali dari Espanyol akan tampil atau menjalani latihan yang agak keras dalam 11 pertandingan Lucas Vazquez sempat mencetak 1 gol ke gawang lawan.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Dengan permainan yang bagus, Lucas Vazquez menjadi pengganti salah satu dari trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema Absen, maka Vazquez yang masuk menggantikan mereka di lini depan Real Madrid.

Karena performanya itulah, Vazquez pun mendapat hadiah kontrak baru hingga sampai tahun 2021, setahun kurang lebih lama dari kontrak lamanya. Vazquez sendiri adalah produk asli akademi Real Madrid.

Real Madrid dan Lucas Vazquez mencapai kata sepakat soal kontrak si pemain yang akan menahannya di klub hingga 30 Juni 2021, demikian pernyataan resmi dari Real Madrid.

Lucas Vazquez merupakan pemain teranyar yang memperpanjang kontrak dengan Real Madrid. Sebelumnya, El Real juga sudah memperpanjang kontrak Toni Kroos dan Luka Modric.

Lucas Vazquez merupakan pemain jebolan tim junior Madrid dan sudah menjadi bagian dari klub sejak 2007. Pada 2015 pihak Real Madrid sempat melepas winger 25 tahun itu ke Espanyol, namun kemudian membeli kembali sang pemain.

Lucas Vazquez sebenarnya bukan pemain inti di skuat Madrid, setelah kalah bersaing dengan pemain seperti Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Namun, pelatih Zinedine Zidane menganggap Vazquez sebagai bagian penting dari tim.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Agen Bola Terbesar dan Terpercaya MERDEKABET Agen Resmi SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *