Mantan Pelatih Italia Sebut Ronaldo Tak Secerdas Messi

mantan-pelatih-italia-sebut-ronaldo-tak-secerdas-messi

Mantan Pelatih Italia Sebut Ronaldo Tak Secerdas Messi – Fabio Capello yang sudah melatih banyak pemain tanpaknya benar benar tau perbedaan antara rivalitas kedua pemain sepakbola terbaik saat ini , yakni Ronaldo dan Messi yang masih menuai perdebatan mengenai siapa yang terbaik di antara keduanya.

Ketika ditanya mengenai perbedaan Ronaldo dan Messi, Fabio Capello percaya bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat baik tetapi tidak memiliki kecemerlangan seperti yang dimiliki rival Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol yang benar benar hebat tetapi tidak jenius seperti Lionel Messi, menurut Fabio Capello.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Fans, pemain dan pakar sama-sama telah lama memperdebatkan siapa yang baik anatara legenda Real Madrid Ronaldo dan Legenda Barcelona Messi.

Keduanya ditetapkan untuk bertemu lagi di EL Clasico Sabtu di LaLiga, dengan Ronaldo di Madrid bertujuan untuk membuka celah sembilan poin atas Barca dengan kemenangan di Camp Nou.

Capello mengakui kerja keras Ronaldo telah membuatnya menjadi salah satu talenta terbaik dunia, tetapi mengatakan itu adalah kemampuan alami Messi yang membuat dia menjadi berbeda dari kapten Portugal tersebut.

Berbicara kepada AS, ia berkata: “Ini sederhana, Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol yang hebat, tetapi ia tidak memiliki kecemerlangan Lionel Messi.

“Messi pada usia 17 atau 18 adalah seorang jenius, Cristiano adalah pemain yang baik yang ditingkatkan melalui kerja keras dan usaha dan ia telah berkembang dengan baik.

“Dia bukan hanya pemain hebat tapi satu yang sangat baik, namun ia tidak memiliki kemampuan untuk mesmerise atau melakukan gerakan yang tak terbayangkan. Itu bagi saya adalah perbedaan.”

Namun, Capello yang telah memiliki dua masa sebagai pelatih Madrid percaya Ronaldo harus memenangkan Ballon d’Or setelah satu tahun di mana ia memenangkan Liga Champions bersama Madrid dan Euro 2016 dengan Portugal.

“Ya, tentu dia favorit saya untuk tahun ini,” tambah pelatih asal Italia. “Dia berperan di Portugal yang memenangkan Euro 2016 dan Madrid memenangkan Liga Champions.

“Dia akan menjadi pemenang layak. Namun, ketika kita berbicara tentang pemain jenius maka itu perdebatan yang sama sekali berbeda.”

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Agen Bola Terbesar dan Terpercaya MERDEKABET Agen Resmi SBOBET TERBESAR DI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *