M’Baye Niang Kini Lepas Tangan Dalam Hal Penalty

MBaye Niang Kini Lepas Tangan Dalam Hal Penalty - M'Baye Niang Kini Lepas Tangan Dalam Hal Penalty

M’Baye Niang Kini Lepas Tangan Dalam Hal Penalty – M’Baye Niang dikritik oleh fans, karena kegagalan nya mengeksekusi penalty telah berimbas pada kekalahan AC Milan saat bermain dikandang AS Roma selasa malam yang membuat kini AC Milan hanya berselisih satu poin dari posisi ke empat klasemen sementera.

Kini Striker AC Milan M’Baye Niang siap untuk melepaskan tugas nya dalam mengeksekusi penalty yang menjadi sebab dari kekalahan AC Milan yang tampil dengan baik pada pertandingan serie a saat mereka menghadapi skuad ibu kota AS Roma.

CARA DAFTAR SBOBET

 
Niang tidak berhasil mencetak gol dari titik penalti saat Milan menderita kerugian 1-0 di Serie A saingan Roma pada hari Senin yang kini membuat AC Milan berselisih tiga poin dari posisi kedua dan hanya terpaut satu poin dari posisi ke -4 yang ditempatkan oleh Napoli.

Pemain berusia 21 tahun hanya bisa mengarahkan tembakannya langsung di Wojciech Szczesny, seminggu setelah ia juga gagal mengeksekusi penalty saat AC Milan mengalahkan Crotone dengan skor tipis 2-1.

Berbicara setelah kegagalan terbarunya, Niang kepada Milan TV: “Saya akan melalui waktu yang sulit.

Saya tidak akan mengambil tanggung jawab penalti lagi dan saya benar-benar menyesal, tetapi pada saat-saat ketika sesuatu yang salah Anda harus mendapatkan kepala Anda ke bawah dan bekerja keras demi memperbaiki kesalahan anda tersebut.

Adalah Gianluca LaPadula yang membuat AC Milan mendapat penalti menit ke-26 untuk Milan di ibukota Italia, setelah ia mendapatkan pelanggaran kepada Szczesny. Namun Lapadula tidak mengambil penalti, namun membiarkan Niang mencoba peruntungannya dari 12 yard lagi.

” Tidak ada masalah dengan LaPadula. Sebelum tempat-tendangan dia mengatakan kepada saya untuk fokus dan tetap tenang,” tambah Niang, yang telah gagal mengekseskusi empat dari tujuh hukuman penalty di serie A.

” Saya akan membiarkan LaPadula mengambil yang berikutnya, karena dia layak untuk itu dan akan melalui periode di mana ia memiliki lebih percaya diri dari saya.” Tutup M’Baye Niang.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

MERDEKABET Agen Resmi SBOBET TERBESAR DI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *