Real Madrid Capai Puncak Klasemen

Real Madrid Capai Puncak Klasemen - Real Madrid Capai Puncak Klasemen

Real Madrid Capai Puncak Klasemen – Anak asuh Zinedine Zidane ambil poin penuh waktu bertandang ke markas Deportivo Alaves di jornada 10 La Liga 2016/17, Sabtu (29/10). Madrid menang telak 4-1 dan mengamankan posisi di puncak klasemen sementara LA Liga.

Alaves unggul terlebih dahulu lewat tendangan kaki kanan Deyverson di menit 7, tapi Madrid berbalik memimpin pertandingan menjadi 2-1 sebelum pertandingan habis lewat penalti dan gol indah Ronaldo menit 17 serta 33. Pemain pengganti Alvaro Morata menjadikannya 3-1 di menit 84. Pada menit 88, Ronaldo menggenapi kemenangan Madrid dengan cetak Hattrick.

Bagi Madrid, kemenangan ini membuat mereka tetap memimpin klasemen sementara. Madrid kini punya 24 poin di posisi puncak. Pasukan Zinedine Zidane pun bisa menatap laga tandang melawan Legia Warsawa di Liga Champions tengah pekan nanti dengan tenang.

Hanya tujuh menit dari peluit kick-off, Alaves membuat Madrid tersentak. Penyelesaian Deyverson dari crossing mendatar Theo Hernandez yang melewati Raphael Varane dan sergapan Keylor Navas membawa tuan rumah memimpin.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Madrid tak butuh waktu terlalu lama untuk membalas. Tendangan bebas Gareth Bale mengenai tangan Deyverson dan wasit menunjuk titik putih. Ronaldo maju sebagai algojo dan menyamakan kedudukan di menit 17.

Menit 24, pelatih Zinedine Zidane terpaksa menarik Pepe yang cedera. Nacho dimasukkan sebagai penggantinya.

Madrid berbalik memimpin di menit 33. Ronaldo mencetak gol kedua, dan kali ini dengan cara yang sensasional, yakni tembakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti lawan. Skor 2-1 untuk Madrid menutup babak pertama.

Tim tamu kembali mendapatkan hadiah penalti di menit 78 setelah pemain pengganti Nenad Krsticic divonis melanggar Ronaldo di area terlarang. Namun sayang bagi Madrid, eksekusi penalti Ronaldo yang ini bisa ditepis oleh kiper Fernando Pacheco.

Baca juga : Pertandingan Seru Menangkan Liverpool Atas Crystal

Kegagalan penalti Ronaldo tak membuat serangan Madrid menurun drastis. Madrid akhirnya bisa mendapatkan gol ketiga setelah Morata sukses menyarangkan assist Marcelo di menit 84.

Empat menit berselang, Ronaldo membayar kegagalan penaltinya dengan melesakkan gol penutup Madrid. Ronaldo mengukir hattrick. Marcelo lagi-lagi berkontribusi dengan assist.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Agen Bola Terbesar dan Terpercaya MERDEKABET Agen Resmi SBOBET TERBESAR DI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *