Sanchez Akui Pengelapan Kasus Pajaknya Saat Masih Di Barcelona

Sanchez Akui Pengelapan Kasus Pajaknya Saat Masih Di Barcelona

Sanchez Akui Pengelapan Kasus Pajaknya Saat Masih Di Barcelona

Sanchez Akui Pengelapan Kasus Pajaknya Saat Masih Di Barcelona – Striker Arsenal, Alexis Sanchez kini tengah terancam bakal bisa masuk penjara, Penyerang andalan The Gunners itu dikenai tuduhan penggelapan pajak ketika dirinya masih aktif bermain di Barcelona.

Karuan kabar tersebut membuat para fansnya terkaget-kaget, Penyerang andalan Arsenal itu telah dituduh tidak membayarkan kewajiban pajaknya, yang hampir mencapai satu juta euro atau sekitar Rp 14 Miliar.

Kejadian ini diketahui lewat laporan dari Otoritas Pajak Spanyol yang melaporkan bahwa Alexis Sanchez tidak membayar pajak penghasilannya pada tahun 2012 dan 2013 silam, Sehingga pemerintah Spanyol dikabarkan merugi hingga 985 ribu Euro atau setara dengan Rp 14 Milyar.

Pada pengadilan di Katalunya, Senin (16/01) waktu setempat, Sanchez pun mengakui soal penyelewengan pajak tersebut, Sanchez mengaku bahwa dirinya memang telah melanggar hukum dua kali terhadap Dinas Pajak Spanyol dengan total Rp 13,917 Miliar.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Menurut Europa Press, Striker asal Chile itu berjanji akan mengembalikan uang yang menjadi kewajiban pembayaran pajaknya kepada pemerintahan Spanyol, Oleh sebab itu, sebuah kesepakatan nantinya akan tercapai, yang mana Sanchez tak akan lagi dikenai tuntutan penjara karena dianggap telah mau bekerja sama dan membayar pajak tertunda tersebut.

Akan tetapi untuk mencapai kesepakatan tersebut, Dinas Pajak dan tim pengacara Sanchez mesti saling menyetujui besaran denda yang diberikan karena pemain asal Chile tersebut dianggap telah menunda-nunda pembayaran pajaknya.

Meskipun nantinya, Sanchez dinyatakan bersalah dan terancam hukuman penjara, Namun striker The Gunners itu tidak akan sampai mendekam di penjara karena hukum Spanyol tidak akan melaksanakan perintah pengadilan, sebab pelanggaran pajak tersebut dianggap hanyalah pelanggaran minor, dan Sanchez sendiri belum pernah melanggar hukum Spanyol sebelumnya.

Alexis Sanchez menjadi pemain kelima yang terkena kasus pajak di Barcelona, Sebelumnya hal serupa juga pernah terjadi pada Lionel Messi, Adriano Correia, Javier Mascherano dan Samue Eto’o.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Daftarkan User ID Baru Sekarang Juga Hanya di MERDEKABET AGEN RESMI SBOBET INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *