Suning Group Akan Sokong Inter Milan

suning-group-akan-sokong-inter-milan

Suning Group Akan Sokong Inter Milan -Suning Group telah bersumpah bahwa ia “ingin memperkuat” Inter setelah konfirmasi masalah FFP dan mengisyaratkan pemain dari China bisa menuju ke klub itu.

Steven Zhang anak dari pemilik Suning Zhang Jindong – berbicara setelah pertemuan pemegang saham Jumat, di mana CEO Michael Bolingbroke yang mengkonfirmasi Inter telah memenuhi FFP. Kami sudah menyadari bahwa ada seluruh dunia di sekitar Inter,” katanya kepada FCInterNews.

Manajemen ini baik-baik, dengan kepemimpinan yang baik. Koran-koran telah menulis hal-hal yang tidak benar, kita tidak ingin mengubah apa pun. Kami ingin memperkuat tim, kami selalu kontak dengan orang-orang kami di Milan. Bahkan dari kejauhan, kita sudah dekat.

Sebelum komentar Zhang, Bolingbroke menjelaskan: “Dalam musim 2013-14, pendapatan € 168 juta, di musim 2014-15 mereka mendapatkan € 171 juta dan sekarang mereka mendapatkan € 186 juta, jelas tidak termasuk penjualan dari pemain dan partisipasi dalam turnamen Eropa. Sekarang, kami berharap melebihi 200 juta.

Laba usaha pada tahun 2014 adalah negatif, tahun setelah kami pecah bahkan kemudian kami berada di zona hijau dengan € 10 juta.
“Untuk tahun anggaran berikutnya, kami berharap dapat dua kali lipat. Tahun ini, kerugian kami € 59 juta, dan untuk tahun depan kita harus ke – € 24 juta.

Kami melewati tes FFP, yang membutuhkan – € 30 juta. Tahun depan, kami akan memiliki kebutuhan impas dalam anggaran dan itu akan sangat sulit.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Penutup pertemuan itu Wakil CEO Yang Yang, yang menyebutkan kemungkinan pemain di pindahkan dari China untuk Italia.
“Saya bukan ahli di sisi olahraga, tapi itu baik untuk memiliki dua klub besar seperti Inter dan Jiangsu dan mungkin ada sinergi,” ia menyarankan.

Ada pemain yang bisa pergi dari Cina ke Inter. Pasar Januari? Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mendukung Inter luar lapangan, sementara mengurus FFP.

Kemudian masa depan Felipe Melo di Inter adalah tergantung pada keseimbangan. Menurut Gazzetta dello Sport, satu-satunya cara yang gelandang bisa menemukan dirinya kembali ke tim adalah jika pemilik klub memutuskan untuk memecat de Boer, membuka jalan bagi Brasil untuk memperjuangkan tempatnya.

Flamengo dan Galatasaray telah disebutkan sebagai pilihan potensial untuk pindah, tapi cara baru ke depan bisa menjadi transfer ke China untuk gaji yang cukup besar. Sebuah solusi untuk masalah untuk Inter dapat ditemukan melalui pindah ke Jiangsu Suning FC, yang dimiliki oleh kelompok yang sama yang mengontrol Nerazzurri.

Felipe Melo bisa meninggalkan Inter pada bulan Januari untuk kembali ke Brasil dengan Flamengo. Pemain tengah itu dibawa oleh Roberto Mancini, tapi hampir tidak tampil sejak Frank de Boer mengambil alih pada bulan Agustus. Menurut Globoesporte, Flamengo telah menghubungi mantan pemain Galatasaray, Juventus dan Fiorentina itu.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Agen Bola Terbesar dan Terpercaya MERDEKABET Agen Resmi SBOBET TERBESAR DI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *