Trio MAL Madrid Sangat Ganas

trio-mal-madrid-sangat-ganas

Trio MAL Madrid Sangat Ganas – Real Madrid dikenal memiliki trio maut di lini depan, yaitu Trio BBC ( Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo ). Selain tiga pemain ini, Madrid juga menemukan skuad baru yaitu Trio MAL ( Alvaro Morata, Marco Asensio, Lucas Vazquez ).

Pada saat menghadapi Cultural Leon pada leg pertama 32 besar Copa del Rey di Estadio Municipal Reino de Leon, Pada Hari Rabu (26/10/2016) pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memutuskan untuk mengistirahatkan Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane memasang Morata, Asensio, dan Lucas di lini depan. Trio MAL bermain sangat baGUS menggantikan peran Trio BBC dengan sangat baik.

Alvaro Morata mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-46 dan 55′, sedangkan Marco Asensio membobol gawang Cultural Leon menit ke-32 dan 53′.

Sementara itu, Lucas Vazquez memang tak mencetak gol. Tetapi, dia yang mengumpankan bola kepada Marco Asensio dan terjadilah gol pertama. Real Madrid menutup pertandingan dengan skor akhir 7-1.

Tiga gol madrid lainnya dibuat oleh Gianni Zuiverloon yang melakukan gol bunuh diri menit ke-6, Tendangan Nacho Fernandez menit ke-68, serta Sundulan Mariano Diaz pada menit ke-90+1. Sedangkan Cultural membalas dengan gol tunggal dan dicetak oleh Benja menit ke-84.

Morata, Asensio, dan Lucas sudah pernah bermain bersama sejak menit awal saat menghadapi Sevilla pada laga Piala Super Eropa di Lerkendal Stadion, Tanggal 9 Agustus 2016. Madrid menang 3-2 atas Sevilla dengan permainan mereka bertiga.

Jumlah gol Trio MAL lebih banyak ketimbang Trio BBC. Trio MAL yang kerap tampil sebagai pemain pengganti mampu mencetak 13 gol dari 1.839 menit bermain, sedangkan Trio BBC menjaringkan 12 gol dari 2.395 menit tampil pada musim ini.

Dari 13 gol ini, enam diantaranya dicetak Marco Asensio dalam 627 menit penampilan, Morata dengan 698 menit, serta Lucas Vazquez yang mendulang satu gol dalam 514 menit penampilan.

Sedangkan 12 gol yang dicetak oleh Trio BBC, empat gol dicetak Karim Benzema dalam 735 menit penampilanya, Bale dengan empat gol setelah tampil selama 895 menit, dan Ronaldo yang juga mengoleksi empat gol usai bermain dalam sembilan laga selama 768 menit.

Permainan Trio MAL Alvaro Morata, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez, membuat Zinedine Zidane memiliki banyak pilihan untuk memastikan pemain yang menempati lini depan Real Madrid pada saat melawan tim yang kuat.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Agen Bola Terbesar dan Terpercaya MERDEKABET Agen Resmi SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *