Walau Kecewa Jurgen Klopp Tetap Puji Southampton Layak Lolos

Walau Kecewa Jurgen Klopp Tetap Puji Southampton Layak Lolos

Walau Kecewa Jurgen Klopp Tetap Puji Southampton Layak Lolos

Walau Kecewa Jurgen Klopp Tetap Puji Southampton Layak Lolos – Liverpool disingkirkan oleh Southampton di ajang Piala Liga Inggris musim ini setelah kalah agregat 2-0 atas Southampton, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa Southampton memang layak untuk menuju final EFL Cup karena mereka telah bermain dengan baik dan mampu mencetak gol.

Performa Liverpool sepertinya melempem setelah jeda musim ini, usai baru saja menelan kekalahan dari Southampton 0-1 di Anfield, Kamis (26/1) dinihari tadi, Dengan hasil tersebut, Southampton berhak melaju ke final EFL Cup dengan unmggul agregat 2-0 karena di leg pertama mereka juga meraih kemenangan 1-0 atas Liverpool.

Usai pertandingan manajer Liverpool, Jurgen Klopp berbicara kepada wartawan dan mengatakan bahwa The Saints memang layak lolos ke final EFL Cup musim ini karena tim mereka mampu mencetak gol pada dua laga leg semifinal yang telah dilakonin.

“Kami memainkan sepakbola yang bagus hari ini, tapi tak ada yang peduli bagaimana anda bermain, Mereka layak ke final karena mereka mampu mencetak gol di kedua leg, Tim kami tak mampu mencetak gol,” ujar Klopp pada wartawan.

“Mereka telah bermain sangat baik, Kami tak mencetak gol, itulah kegagalan kami, padahal tim kami sudah membuat peluang, tapi kemudian kami gagal memaksimalkannya. Mereka menang di kedua laga, mereka layak akan itu,” jelasnya.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Walaupun Klopp mengatakan bahwa Soton memang layak lolos, Namun pelatih Liverpool itu juga merasa sedikit kecewa dengan hasilnya, Ia pun tetap mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anak-anak asuhnya saat laga tersebut.

“Kami semua tahu biasanya kami dapat mencetak gol dalam situasi seperti ini, Tapi hari ini kami tak mampu melakukannya dan itulah yang harus kami terima, Ini bukan tentang performa melainkan tentang hasil.”

“Kami harus keluar dari kompetisi ini dan kami harus menerimanya. Bagi saya sebagai pelatih, sangat penting untuk mengetahui tentang performa tim dan saya tidak bisa mengabaikan ini, tapi saat ini saya tentu merasa kecewa karena kami sebenarnya pantas untuk memenangkan pertandingan malam ini” pungkas Klopp.

Liverpool harus segera melupakan kegagalan mereka tersebut, karena The Reds masih memiliki dua laga penting di bulan Januari ini, Mereka akan menghadapi Wolves di Anfield di ajang Piala FA dan menghadapi The Blues dalam lanjutan Premier League awal pekan depan.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan : CARA HITUNG MIX PARLAY

Daftarkan User ID Baru Sekarang Juga Hanya di : MERDEKABET AGEN RESMI SBOBET INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *