Zinedine Zidane Akan Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Timnya

Zinedine Zidane Akan Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Timnya

Zinedine Zidane Akan Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Timnya

Zinedine Zidane Akan Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Timnya – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui bahwa dirinya akan mengambil tanggung jawab penuh atas kekalahan timnya di tangan Celta Vigo, Sang manajer juga berjanji akan segera mencari solusi untuk keluar dari situasi ini secepatnya.

Los Blancos sempat menjalani kampanye yang luar biasa musim ini, dengan 40 laga tak terkalahkan di semua kompetisi, yang sekaligus telah memecahkan rekor 39 laga tak terkalahkan yang sebelumnya dipegang Barcelona  Namun laju positif Real Madrid akhirnya harus terhenti ditangan Sevilla, Kekalahan tersebut sekaligus menjadi kekalahan kedua Real Madrid di musim ini.

Kekalahan pertama Real Madrid datang di ajang La Liga di markas Sevilla, sementara kekalahan mereka yang terbaru adalah kekalahan 1-2 dari Celta Vigo yang terajdi di markas mereka sendiri di Santiago Bernabeau di leg pertama babak perempat-final Copa del Rey beberapa hari yang lalu.

Zidane mengakui bahwa dirinya tidak terkejut dengan permainan apik kubu Celta dalam laga tersebut. Ia mengaku sudah tahu bahwa Celta adalah tim yang bagus. Ia juga menolak anggapan bahwa Real Madrid kalah karena kondisi fisik para pemainnya sedang buruk.

“Saya akan bertanggung jawab penuh atas kekalahan ini, Saya akan segera mencari solusinya. Kami akan berangkat ke Vigo untuk menjalani leg kedua dan akan mengubah situasi ini,” Ujar Zidane kepada Marca.

“Saya tidak terkejut dengan permainan Celta, Mereka memang tim yang bagus. Saya tahu kami sedang menjalani masa sulit, tapi kami pasti bisa melaluinya. Kami bukannya sakit, laga di akhir pekan lalu memang agak berat buat kami secara fisik.” pungkasnya.

CARA DAFTAR SBOBET

 

Manajer Los Blancos tersebut juga mengklaim jika saat ini memang ada yang salah dengan Real Madrid, menyusul kekalahan sebelumnya di tangan Sevilla dan kemungkinan para pemainnya kurang beristirahat.

“Memang benar bahwa kekalahan dari Sevilla telah membuat marah kami, dan Anda tidak beristirahat juga sesudahnya, tetapi tidak ada alasan,” tutur mantan gelandang veteran El Real tersebut.

“Mereka (Sevilla dan Celta Vigo) telah menyakiti kami dan kami harus menganalisis secepatnya sebab ada sesuatu yang salah dengan Real Madrid,” tutupnya.

Real Madrid kini telah tertinggal agregat 1-2 dari Celta Vigo, Oleh sebab itu, Mereka harus bisa membalikkan keadaan di pertandingan leg kedua jika tak ingin tersingkir dari ajang Copa del Rey musim ini, Mereka harus menang minimal dua gol di kandang Celta Vigo pada akhir Januari ini.

Untuk perhitungan mix parlay dapat baca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY

Daftarkan User ID Baru Sekarang Juga Hanya di MERDEKABET AGEN RESMI SBOBET INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *